Bagikan:

JAKARTA - Inter Milan kembali ke jalur menang setelah mengalahkan Lecce 2-0 di pertandingan Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu, 24 Desember dini hari WIB. Kemenangan yang menjadikan Inter sukses meninggalkan Juventus

Inter menunjukkan konsistensinya di kompetisi. Setelah kalah lawan Bologna yang berujung tersingkir di Coppa Italia, Inter kembali ke jalur setelah mengalahkan Lecce.

Di laga tersebut, Inter untuk kali pertama sejak 89 pertandingan terakhir tidak diperkuat Lautaro Martinez. Kapten Nerazzurri ini kembali cedera paha saat dikalahkan Bologna.

Meski kehilangan Martinez, namun Inter masih cuup kuat meladeni dan mengalahkan Lecce. Kemenangan tersebut menjadikan Inter makin kukuh di puncak dengan mengantungi poin 44.

Mereka pun meninggalkan Juve yang sebelumnya menang 2-1 atas Frosinone. Kini, Inter sudah unggul empat poin dari Juve yang berada di peringkat dua.

Sementara Lecce menduduki peringkat 12 dengan poin 20. Ini tentu hasil mengecewakan bagi Lecce yang sebelumnya menang 2-1 atas Frosinone.

Di laga itu, Inter yang menurunkan duet lini depan Marko Arnautovic dan Marcus Thuram gagal menunjukkan ketajamannya. Ketidakhadiran Martinez menyulitkan Inter mencetak gol.

Lecce sendiri fokus memperkuat pertahanan. Namun bek Yann Biseck akhirnya memecah kebuntuan setelah membobol gawang Lecce di menit 43. Skor 1-0 untuk Inter bertahan sampai akhir babak pertama.

Di babak kedua, Inter menunjukkan konsistensi. Hanya saja, tuan rumah harus menunggu sampai menit 78 untuk memperbesar keunggulan.

Gol Inter dihasilkan Nicolo Barella. Skor berubah 2-0 dan bertahan sampai akhir laga.