Selesai di Tokyo Verdy, Pratama Arhan Santer Pindah ke Klub Korea Selatan atau Eropa
Pratama Arhan masih menjadi rahasi ke mana akan berlabuh setelah dari Tokyo Verdy (Instgaram/@pratamaarhan8).

Bagikan:

JAKARTA - Pratama Arhan bakal menuntaskan kontraknya bersama Tokyo Verdy pada Januari 2024. Pemain Timnas Indonesia itu dikabarkan hijrah ke Korea Selatan.

Namun, sang agen, Dusan Bogdanovic, membeberkan bahwa ada peluang terbuka buat Arhan berkarier di Eropa.

Saat kontraknya berakhir dengan Tokyo Verdy, rumor beredar bahwa Arhan Pratama akan hijrah ke Suwon FC. Ia bakal satu kompetisi bersama Asnawi Mangkualam.

Hanya saja, Dusan Bogdanovic ogah membenarkan dan memberikan bocoran mengenai klub baru Pratama Arhan di Korea Selatan nanti.

Bogdanovic justru menyiratkan bahwa kliennya sudah lebih siap apabila memang akan berkarier di Eropa.

“Pasti ada kemungkinan itu (ke Eropa). Kalau memang sekarang sudah siap, ya, siapa tahu ada kesempatan,” kata Dusan Bogdanovic dalam keterangan dikutip Rabu, 13 Desember 2023.

Meski tak mau mengungkap ke mana Arhan akan berlabuh di Korea Selatan, Dusan Bogdanovic memastikan sang bek sayap sudah memiliki klub baru. Bahkan, kedua pihak sudah melakukan prakontrak.

“Kami telah meneken prakontrak,” kata pria asal Serbia tersebut.

Bersama klub barunya yang masih menjadi rahasia itu, Dusan menjelaskan bahwa durasi kontrak yang telah disetujui oleh Arhan ialah selama satu musim penuh.

Sebelumnya, Arhan menghadapi tantangan sulit di Tokyo Verdy. Dia hanya bermain dalam empat pertandingan dan total 255 menit sejak Maret 2022.

Terkait