Pemain Chelsea Kedapatan Pergi ke Klub Malam setelah Kalah dari Everton
Chelsea kalah melawan Everton pada pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024 (Instagram/@everton).

Bagikan:

JAKARTA - Chelsea menelan hasil pahit setelah menjalani laga tandang ke markas Everton pada pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024. Si Biru kalah 0-2 pada akhir pekan lalu di Stadion Goodison Park.

Kekalahan ini semakin membuat posisi The Blues semakin melorot di jajaran klasmen dan jelas bukan suatu yang patut dirayakan.

Namun, selepas kondisi terpuruk itu, skuad The Blues malah kedapatan pergi ke klub malam.

Menurut laporan The Athletics, para pemain Chelsea pergi ke kelab malam atas dasar izin Mauricio Pochettino, sang pelatih.

Para pemain Chelsea pergi ke klub malam yang bernama Tape London selepas laga itu. Mulanya para pemain pergi dulu ke restoran Bagatelle dan lanjut ke kelab malam tersebut.

Dari sumber tepercaya, diketahui bahwa ide untuk pergi ke kelab malam adalah inisiasi sang kapten, Reece James.

Dibalik ajakannya itu, James disebut punya alasan bahwa agenda itu dibuat agar skuad lebih kompak.

James bahkan disebut telah meminta izin kepada sang pelatih, Mauricio Pochettino, sebelum laga kontra Everton. Hasilnya, Pochettino memberikan lampu hijau.

Terlepas dari momen ke klub malam itu, Chelsea masih akan menjalani empat laga Liga Inggris di sisa bulan Desember ini. Selain itu, mereka akan menghadapi Newcastle di perempat final Carabao Cup.

Sejauh ini posisi Chelsea di klasemen Liga Inggris belum aman. The Blues baru mengantongi 19 poin yang membuat mereka justru lebih dekat dari zona degradasi dibanding ke posisi empat besar.