Ramai Diisukan Promosi ke Moto2, Mario Aji: Semoga dalam Waktu Dekat Ada Kabar Baik
Pebalap Indonesia di Honda Team Asia, Mario Suyo Aji. (Dok. Honda Team Asia)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Indonesia, Mario Suryo Aji, belakangan dirumorkan akan naik kelas dari Moto3 ke Moto2. Dia akan tetap membalap dengan tim yang sama, Honda Team Asia.

Mario Aji digadang-gadang mengisi slot dari Ai Ogura yang musim depan akan membalap dengan tim debutan di Moto2.

Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi dari tim asal Jepang tersebut terkait hal ini. Mario Aji juga belum bisa bicara banyak mengenai masa depannya.

Pebalap berusia 19 tahun tersebut hanya bisa berharap ada kabar baik dalam waktu dekat.

"Saat ini saya belum bisa sampaikan keputusan masa depan. Semoga dalam waktu dekat ini ada kabar baik untuk keputusan di balap musim depan. Semoga dalam waktu dekat ada kabar baik," kata Mario Aji, dilansir dari Antara.

Saat ini, fokus jebolan Astra Honda Racing Team tersebut tertuju pada balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, 13-15 Oktober. Dia tak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti musim lalu.

Pada MotoGP 2022, Mario Aji sebenarnya punya peluang besar untuk meraih pencapaian bagus karena start dari posisi ketiga. Namun, dia gagal memanfaatkan keuntungan itu dan hanya finis di posisi ke-14.

"Untuk Mandalika, tahun lalu start ketiga, tapi saya kurang bisa maksimalkan. Jadi targetnya tahun ini bisa lebih kuat selama balapan," kata mantan pebalap Asia Talent Cup tersebut.

"Tentunya saya ingin memaksimalkan balapan. Saya antusias tapi tak mau merasa ada tekanan dari dukungan masyarakat. Target minggu ini bisa memaksimalkan di setiap sesi," sambungnya.

Terkait