Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi: Bayern Vs MU Diwarnai 7 Gol, Real Madrid Menang Berkat Bellingham
Bayern Munchen berhasil bikin keok tamunya Manchester United di Liga Champions. (Foto: Twitter/FCBayern)

Bagikan:

JAKARTA - Penyisihan grup Liga Champions 2023/2024 memainkan beberapa pertandingan pada Kamis, 21 September dini hari WIB. Sejumlah hasil di luar prediksi pun tercipta.

Di Grup A, Bayern Munchen berhasil bikin keok tamunya Manchester United lewat drama tujuh gol. Klub Bundesliga itu menang degan skor tipis 4-3.

Leroy Sane dan Serge Gnarby membuat Bayern unggul 2-0 di babak pertama. Rasmus Hojlund sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-49. Namun, penalti Harry Kane membuat The Bavarian kembali menjauh di menit ke-54.

Pada menit ke-88 Casemiro membuat MU kembali punya harapan. Akan tetapi gol dari Mathys Tel di menit ke-90+2 membuat pupus harapan tim tamu.

Casemiro kembali memperkeceil ketertinggalan menjadi 3-4, tapi tak cukup untuk menyelamatkan MU dari kekalahan.

Pada pertandingan lain, Real Madrid hanya menang tipis 1-0 atas Union Berlin di Grup C. Jude Bellingham memecah kebuntuan Los Blancos lewat golnya di menit tambahan babak kedua.

Di Grup B, Arsenal berhasil menang telak atas PSV Eindhoven. Gol The Gunners dicetak oleh Bukayo Saka (menit ke-8), Leandro Trossard (20), Gabriel Jesus (38) dan Martin Odegaard (70).

Sementara itu, hasil kurang baik diraih finalis Liga Champions musim lalu, Inter Milan. Klub Serie A Italia itu hanya membawa satu poin dari markas Real Sociedad setelah hanya bermain imbang 1-1.

Berikut ini adalah hasil lengkap pertandingan penyisihan Liga Champions dini hari tadi:

Grup A

Galatasaray 2-2 FC Copenhagen

Bayern Munchen 4-3 Manchester United

Grup B

Arsenal 4-0 PSV Eindhoven

Sevilla 1-1 Lens

Grup C

Real Madrid 1-0 Union Berlin

SC Braga 1-2 Napoli

Grup D

Benfica 0-2 FC Salzburg

Real Sociedad 1-1 Inter Milan

Terkait