Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Asian Games 2023: Timnas Indonesia U-24 Vs Kirgistan
Jadwal siaran langsung dan live streaming Timnas Indonesia U-24 versus Kirgistan. (Foto: Twitter/@TimnasIndonesia)

Bagikan:

JAKARTA – Timnas Indonesia U-24 akan memulai perjalanan di Asian Games 2022 melawan Kirgistan. Berikut ini jadwal siaran langsung dan live streamingnya.

Duel penyisihan Grup F ini akan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, China, Selasa, 19 September. Kick off atau sepak mula pertandingan dimulai pada pukul 17.30 WIB.

Para penikmat sepak bola yang tidak bisa hadir langsung ke stadion, tentu masih dapat mengikuti pertandingan ini, baik melalui siaran langsung dan live streaming.

Untuk siaran langsung, pertandingan ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI secara gratis. Sementara itu, untuk layanan streaming, bisa dipantau melalui RCTI+ dan live streaming iNews.

Indonesia menghadapi pertandingan ini tanpa dua nama penting yang dipanggil oleh juru taktik Indra Sjafri. Kedua pemain yang minus di skuad adalah Beckham Putra dan Ramadhan Sananta.

Kedua nama tersebut tidak bisa ke China karena alasan berbeda. Nama pertama belum bisa tampil karena cedera, sedangkan kedua tidak mendapat izin klubnya Persis Solo karena kebutuhan tim.

Ketiadaan kedua nama itu otomatis hanya tersisa 20 nama yang kini siap tampil. Khusus buat lini depan, Indonesia pun tinggal berharap kepada Titan Agung setelah Sananta dipastikan absen.

Untuk langsung lolos ke babak gugur, Indonesia harus menyelesaikan fase grup sebagai dua tim terbaik. Finis di posisi ketiga pun kans ke knockout terbuka sebagai empat tim runner-up terbaik.

Di Grup F, Indonesia cukup diunggulkan bisa finis sebagai juara grup atau runner-up. Setelah melawan Kirgistan, Indonesia akan bersua dengan Taiwan dan Korea Utara.

Siaran Langsung dan Link Streaming Indonesia vs Kirgistan:

Selasa, 19 September 2023

Zhejiang Normal University East Stadium

Kick off: pukul 17.30

Live: RCTI | Streaming: RCTI+/iNews