Bagikan:

GIANYAR - Bali United harus menelan pil pahit saat menjamu Rans Nusantara FC di pekan ke-12 Liga 1 2023/2024, Jumat, 15 September. Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tuan rumah takluk 1-2.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Rans membuka keunggulan pada menit ke-60 lewat aksi Kenshiro Michael Lontok Daniels.

Evandro Brandao menambah keunggulan Rans pada menit ke-76 lewat eksekusi tendangan bebas. Bali United baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit tambahan babak kedua lewat gol Yabes Roni.

Hasil ini membuat Rans kini nangkring di posisi kedua dengan 22 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Madura United yang ada di puncak klasemen sementara.

Sedangkan Bali United tertahan di posisi kedelapan dengan 17 poin.

Pada pertandingan lain, Dewa United harus puas bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara Presisi FC di kandang sendiri.

Bahkan, tuan rumah sempat tertinggal dua kali sebelum mampu menyamakan kedudukan.

Bhayangkara unggul 1-0 pada menit ke-6 melalui gol Arsa Ahmad. Namun Agung Mannan membuat kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-13.

Sani Rizki Fauzi kembali membawa tim tamu unggul melalui golnya di menit tambahan babak pertama. Tapi, Ferreira mencetak gol kedua Dewa United pada menit ke-59 dan membuat kedudukan kembali imbang 0-0.

Dewa United kemudian bermain dengan 10 orang setelah Mannan mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-81. Tapi Bhayangkara gagal memanfaatkan hal tersebut.