Bologna Vs AC Milan 0-2, Stefano Pioli Puji Penampilan Impresif Christian Pulisic
Pemain AC Milan, Christian Pulisic. (Foto: Twitter/@ACMilan)

Bagikan:

JAKARTA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memberikan pujian kepada Christian Pulisic. Pemain anyar Milan itu tampil impresif pada pertandingan debutnya.

Pemain sayap asal Amerika Serikat tersebut berperan penting dalam dua gol kemenangan Rossoneri atas tuan rumah Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Selasa, 22 Agustus dini hari WIB.

"Saya selalu tahu Pulisic adalah seorang (pemain yang memiliki) talenta. Hal ini tidak pernah diragukan," kata Pioli selepas pertandingan seperti dilansir dari Football Italia.

Di pertandingan ini, Pulisic memainkan peran kunci pada gol pertama Milan yang dijaring oleh Olivier Giroud. Itu berawal dari umpan lambungnya kepada Tijani Reijnders sebelum diteruskan ke Giroud.

Hanya 10 menit berselang, Pulisic mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memperbesar keunggulan Milan. Kali ini giliran dia memaksimalkan umpan Giroud.

"Dalam percakapan telepon yang saya lakukan dengannya sebelum dia menandatangani kontrak, terlihat jelas bahwa dia membawa banyak kualitas ke dalam skuad," kata Pioli.

Milan adalah satu dari beberapa tim yang sukses mengamankan kemenangan di pertandingan perdana Serie A musim ini. Di empat besar, Juventus, Napoli, dan Fiorentina juga menang.

Di pekan kedua nanti Milan akan memainkan pertandingan di kandang di Stadion San Siro. Mereka akan kedatangan tim tamu Torino yang di laga perdana cuma mendapat satu poin.