Viral Obrolan Telepon antara Cristiano Ronaldo dengan Miss Arab 2007, Apa yang Jadi Perbincangan?
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/@AlNassrFC)

Bagikan:

JAKARTA – Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo, dilaporkan melakukan kesalahan lucu dengan menelepon jurnalis sekaligus mantan Miss Arab 2007 Halima Boland.

Sebuah potongan video yang berisi percakapan antara keduanya kemudian viral di media sosial. Percakapan yang tidak biasa antara keduanya dimulai dengan Ronaldo yang menyadari dia mungkin telah menelepon nomor yang salah.

"Halo, mungkin saya salah menelpon ke nomor yang salah. Ini Cristiano," ujar Ronaldo sebagaimana dilansir dari Sportskeeda.

Boland yang sepertinya tidak asing dengan suara dari seberang telepon tersebut lantas bertanya untuk memastikan empunya suara.

"Apakah ini Cristiano Ronaldo?" tanya Boland yang kemudian langsung terkejut setelah Ronaldo mengonfirmasi bahwa benar pemilik suara adalah dirinya.

Ronaldo lantas menjelaskan sebenarnya bermaksud menelepon temannya yang kebetulan sedang menginap di hotel yang sama. Akan tetapi, pemain timnas Portugal itu justru menelpon ke kamar milik Boland yang juga menginap di hotel tersebut.

Boland lalu mengidentifikasi dirinya adalah seorang presenter televisi dan selebriti. Mendengar itu Ronaldo pun langsung meminta maaf.

"Tidak masalah. Ini adalah kesalahan terbaik di dunia. Saya adalah Halima Boland," kata Boland.

Usai telepon salah kamar itu, Ronaldo dan Boland lantas memutuskan bertemu di lobi hotel. Percakapan mereka untuk mengatur waktu pertemuan tersebut juga beredar di media sosial.

Namun, setelah kejadian ini viral, Al Nassr diklaim telah menempuh langkah hukum. Mereka menuding Boland telah memalsukan suara Ronaldo menggunakan artificial intelligence (AI).

Meski demikian, Boland disebut telah membantah tudingan tersebut. Ia menegaskan bahwa Ronaldo benar-benar menelponnya.