Jelang PSM Makassar Vs Persib Bandung, Marc Klok: Fokus Pemain Tak Goyah Meski Tanpa Luis Milla
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Foto via Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Persib Bandung akan bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2023/2024, Sabtu, 22 Juli. Kedua tim bakal bentrok di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

Persib tak akan lagi didampingi Luis Milla di laga ini. Pelatih asal Spanyol itu sudah memutuskan mundur dari jabatannya bersama beberapa staf yang lain.

Untuk sementara, tim berjuluk Pangeran Biru itu ditangani Yaya Suryana sebagai caretaker. Tentunya, hal ini akan memberikan pengaruh ke performa tim.

Pemain Persib, Marc Klok mengatakan, fokus pemain tidak akan goyah meski ada pergantian di komposisi kepelatihan tim.

"Semua tahu kondisi Persib tanpa pelatih kepala. Tapi pemain harus bangkit dan tetap kasih maksimal untuk meraih kemenangan di sana," ungkap Klok, seperti dilansir dari situs resmi klub via Antara.

Pemain berdarah Belanda tersebut berharap, timnya bisa memanfaatkan situasi PSM Makassar yang belum bisa menorehkan poin penuh di kandang.

Diketahui pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2023/2024, Juku Eja secara mengejutkan harus takluk dari Dewa United dengan skor tipis 1-2.

"Mereka situasinya sedang down juga. Ini kesempatan buat kami untuk meraih hasil maksimal di sana," jelas Klok.

Meski cukup optimistis menghadapi laga tersebut, Persib Bandung tetap waspada karena pada musim lalu harus menelan kekalahan dari tim asuhan Bernardo Tavares tersebut.

Saat ini Persib Bandung menempati posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan torehan tiga poin dari tiga laga. Mereka hanya berselisih satu poin dari PSM Makassar yang menempati peringkat ke-13.