Inter Milan Masih Menunggu Proposal dari Manchester United untuk Andrea Onana
Kiper Inter Milan, Andrea Onana. (Foto: Twitter/@Inter_EN)

Bagikan:

JAKARTA - Inter Milan sedang menunggu proposal dari Manchester United untuk Andre Onana. Direktur Inter, Beppe Marotta menyatakan, pihaknya masih akan menunggu dalam beberapa hari ke depan.

Marotta mendapat pertanyaan dari media terkait aktivitas transfer Nerazzurri di musim panas ini. Dia ditanyai tentang beberapa isu dalam berita, termasuk pembicaraan Marcelo Brozovic dengan Al-Nassr dan minat pada gelandang Sassuolo Davide Frattesi.

Marotta turut ditanyai tentang masa depan Onana. Untuk hal ini, mantan direktur Juventus itu memberikan pernyataan jelas.

"Manchester United menyatakan minat tertentu, tetapi itu perlu dikembangkan untuk membuat proposal selama beberapa hari ke depan," jawabnya.

"Setelah itu terjadi, baik Inter dan sang pemain akan melakukan evaluasi secara hati-hati," lanjut Marotta.

Pemain internasional Kamerun itu tiba sebagai agen bebas musim panas lalu dari Ajax. Itu artinya, berapa pun biaya transfer yang diberikan Manchester Uniter akan menjadi sebuah keuntungan murni.

Itu juga yang menjadikan Onana sebagai kandidat utama pemain Inter yang bakal dijual.

Inter diyakini meminta 50 juta euro (sekitar Rp821 miliar) dalam bentuk uang tunai, ditambah 10 juta euro (setara Rp164 miliar) lainnya dalam berbagai tambahan.