Timnas Argentina Umumkan Skuad untuk Lawan Timnas Indonesia Pekan Depan, Lionel Messi Diboyong Bersama Angel Di Maria?
Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi. (Foto: Twitter @Argentina)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, rencananya mengumumkan skuad yang dibawa untuk agenda FIFA Matchday melawan Australia dan Indonesia. Sang bintang, Lionel Messi diklaim akan ikut diboyong.

Diberitakan media Argentina, Aire Digital, Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) akan mengumumkan daftar pemain yang dipilih Scaloni minggu depan.

Informasi lainnya seperti jadwal pasti serta nama stadion yang akan digunakan saat melawan Australia di China pada 15 Juni dan Indonesia pada 19 Juni juga akan diumumkan di kesempatan yang sama.

"Jadwal dan nama stadion akan diumumkan sebelum akhir bulan ini. Dengan begitu tim juara dunia yang dipimpin Lionel Scaloni akan di umumkan skuadnya minggu depan, mereka akan kembali ke tanah Asia setelah Piala Dunia di Qatar, meski kali ini di negara yang berbeda," tulis media tersebut, seperti dikutip pada Rabu, 24 Mei.

Sebelum Scaloni benar-benar mengumumkan pemain yang akan dibawanya. Nama Lionel Messi diyakini media setempat bakal diboyong ke Asia begitu juga Angel Di Maria.

Andai Messi dan Di Maria masuk dalam skuad FIFA Matchday melawan Australia dan Indonesia, itu akan menjadi kali kedua bagi mereka kembali ke Beijing, China. Sebab keduanya pernah meraih juara Olimpiade 2008 di tempat yang sama bersama timnas Argentina setelah mengalahkan Negeri di final

"Lionel Messi dan Angel Di Maria, dua pemain paling berpengalaman di timnas Argentina, akan punya kesempatan kembali ke Beijing, di mana 15 tahun lalu mereka menjadi juara Olimpiade," tulis Aire Digital.