Rumah Diserbu, Pendukung Desak Neymar Angkat Kaki dari PSG
Pemain Paris Saint-Germain Neymar/INSTAGRAM @neymar

Bagikan:

JAKARTA - Pendukung Paris Saint-Germain (PSG) yang tergabung dalam Collectif Ultras Paris (CUP) ramai mendatangi kediaman Neymar. Mereka menuntut bintang asal Brasil itu untuk segera meninggakan Les Parisiens.

Dikutip dari Marca pada Kamis, 4 Mei dihetahui bahwa hal aksi itu dilakukan Ultras PSG pada Rabu, 3 Mei sebagai bentuk kemarahan kepada Neymar. Para pendukung kecewa setelah kekalahn 1-3 PSG dari FC Lorient di laga 30 April. 

Sumber mengatakan bahwa para suporter itu menggeruduk rumah Neymar terkait penampilan pemain asal Brasil itu di klub. Suporter merasa Neymar juga tidak fokus pada prestasi tim.

Di momen penggerudukan itu, para suporter berteriak sembari menunjuk-nunjuk ke arah tempat tinggal Neymar. Mereka menunjukan kekecewaan dan mendesak sang pemain hengkang dari tim.

Di sisi lain diketahui bahwa sepanjang musim ini Neymar telah tampil sebanyak 20 kali untuk PSG di Liga Prancis. Dari penampilannya itu, Neymar telah mencetak 13 gol di semua agenda yang dijalani di liga domestik.

Neymar dan kawan-kawan sejauh ini berhasil membawa PSG berada di puncak klasemen Liga Prancis, tetapi sayangnya mereka gagal di Liga Champions.

Neymar pertama kali bergabung bersama PSG sejak 3 Agustus 2017 dan telah membela tim selama enam musim. Soal kontrak kerja sang bintang, ia diketahui punya perjanjian dengan PSG hingga 30 Juni 2025 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun.