Cedera Hamstring Buat Jurgen Klopp Jadi Bahan Olokan Pemain Liverpool
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Twitter @LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengalami situasi tidak menyenangkan karena cedera hamstring. Lucunya, situasi ini justru menjadi bahan olok-olokan dan gurauan para pemainnya sendiri.

Pemain Liverpool, Harvey Elliott jadi salah satu yang turut menggoda sang manajer. Berlaga selayaknya Klopp saat dimintai keterangan soal keadaan pemain, Elliott mengaku masih menunggu kabar terbaru Klopp dan berharap kondisinya baik.

"Kami masih menunggu kabar soal itu. Semoga dia (Jurgen Klopp) baik-baik saja," ucap Elliot sambil tertawa, dikutip dari Liverpool Echo pada Selasa, 2 Mei.

"Saya rasa kami juga merayakan gol dengan cara yang sama jadi saya harap dia tidak terlalu mengalami cedera berat," katanya menambahkan.

Klopp mengalami cedera hamstring akibat terlalu bersemangat ketika merayakan gol kemenangan timnya saat lawan Tottenham Hotspur. Gol tersebut dicetak Diogo Jota saat laga memasuki menit-menit akhir di injury time.

Pertandingan Liverpool vs Tottenham memang menegangkan dan mendebarkan. Sebab awalnya The Reds yang awalnya bisa tampil solid, berhasil unggul 3-0 dalam waktu 15 menit.

Curtis Jones, Luis Diaz, dan Mohamed Salah bergantian membobol gawang The Lilywhites. Alih-alih jadi tanda kemenangan besar, Liverpool justru diberondong tiga gol balasan oleh Tottenham.

Harry Kane mencetak gol pertama di menit ke-40 disusul gol Son Heung Min di menit ke-77. Puncaknya, Tottenham mampu menyamakan kedudukan di menit ketiga masa injury time lewat Richarlison.

Richarlison bahkan merayakan gol dengan penuh emosional sambil membuka baju. Namun ternyata drama tak sampai di situ, Diogo Jota bisa mencetak gol keempat Liverpool sekaligus membuat Anfield yang sempat terdiam kembali bersorak.

Dalam momen itulah Klopp begitu bergembira sekaligus emosional merayakan kemenangan. Saking semangatnya, ia sampai mengalami cedera.

Meski demikian, Elliott tetap mendoakan kondisi sang manajer bisa segera membaik. Ia berharap Klopp bisa menjalani pemulihan semaksimal mungkin.

"Dia akan ada dalam doa kami. Laga kemarin penuh emosi, kami membuang keunggulan dan kembali mencetak gol di 30 detik terakhir dan tentu saja sebuah perasaan yang indah," tutur Elliott.

"Semoga dia baik-baik saja dan menjalani masa pemulihan yang dibutuhkan," lanjutnya.