Luapan Kegembiraan Klopp Setelah Jota Bobol Gawang Tottenham Berbuah Sial
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memeluk Diogo Jota setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur. (Foto: Twitter @LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dilaporkan mengalami cedera hamstring. Penyebabnya bikin geleng-geleng kepala.

Pria asal Jerman itu mengalami cedera saat merayakan gol terakhir Diogo Jota saat Liverpool menang 4-3 lawan Tottenham Spurs. Gol itu terjadi satu menit setelah tim tamu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-93.

Setelah Jota mencetak gol, Klopp berlari ke pinggir lapangan menuju ofisial keempat untuk merayakannya, tetapi kemudian mencengkeram hamstringnya karena kesakitan.

Untungnya, setelah mengambil beberapa langkah dengan tangan di pahanya, mantan pelatih Borussia Dortmund itu tampak baik-baik saja.

Dia kemudian melakukan tos dada dengan gelandang muda Liverpool, Curtis Jones, untuk merayakan tiga poin kemenangan Liverpool.

Fans yang melihat momen tersebut di media sosial, berbondong-bondong untuk mengomentari momen tersebut.

Satu pengguna berkicau, "Hahahahaha.... hamstring ditarik untuk posisi ke-5."

Yang kedua berkomentar: "Orang ini adalah meme di sela-sela."

"Hahahaha, saya mencintai manajer saya," tulis yang lainnya.

Sementara yang kelima menambahkan: "Jurgen adalah orang gila."

Setelah pertandingan berakhir, Sky Sports mengatakan, manajer Liverpool itu harus menjalani perawatan pada hamstringnya.

Klopp mengatakan kepada Sky Sports, dirinya sangat emosional terutama setelah Spurs mencetak gol ketiga mereka pada menit ke-93. Dia juga menjelaskan kenapa dirinya menghampiri perangkat pertandingan saat merayakan gol itu.

"Saya tidak tahu (masalah) apa yang Mr Tierney miliki dengan kami, dia akan selalu mengatakan itu bukan apa-apa, dan itu tidak benar. Bagaimana dia memandang saya, saya tidak mengerti, saya benar-benar tidak ada masalah dengan siapa pun dan dengan dia juga," ujar Klopp.

"Tapi sekali lagi, dia menjadi wasit di Tottenham, ketika Harry Kane tidak mendapat kartu merah. Saya tidak ingin dia mendapat kartu merah, tapi itu kartu merah."

"Selebrasi saya ditujukan kepada ofisial keempat, tidak mengatakan kata-kata buruk, dan langsung dihukum untuk itu dan saya menarik hamstring saya yang sekarang cukup baik," lanjutnya.