Setelah Berpisah dari Julia Rose, Jake Paul Digosipkan Dekati Atlet Speed Skating Seksi Jutta Leerdam
Jake Paul dikabarkan tengah dekat atlet skating, Jetta Leerdam. (Foto: Twitter/@JuttaLeerdam_)

Bagikan:

JAKARTA - Kekalahan Jake Paul atas Tommy Fury terasa semakin pahit di tengah perpisahannya dengan Julia Rose. Namun tak lama berselang, dia langsung menemukan tambatan hati.

Jake Paul berpisah dengan mantan kekasihnya, Juli, pada akhir tahun lalu. Setelah itu ia terlihat tanpa pendamping dalam kekalahan atas Tommy Fury di Arab Saudi.

Namun, De Telegraaf memberitakan, Jake Paul tengah dekat dengan atlet speed skating seksi, Jutta Leerdam.

Jutta Leerdam merupakan atlet speed skating berusia 23 tahun. Pada Desember tahun lalu, ia sukses memenangkan medali emas di ISU Speed Skating World Cup di Calgary.

Bukan cuma itu, Jutta juga menempati posisi pertama dalam lomba 1000m dan mampu finis keempat berturut-turut di acara tersebut. Ia juga populer di media sosial dengan tiga juta pengikut besar di Instagram.

Sumber menyebut, hubungannya dengan Jake Paul mulai diketahui publik saat pasangan itu terlihat bersama di sebuah acara di Miami.

Seorang sumber mengatakan kepada De Telegraaf, "Mereka telah berhubungan satu sama lain selama berbulan-bulan. Itu berasal dari Instagram."

"Jutta sudah berada di Miami beberapa minggu yang lalu… Dia sekarang kembali ke Miami untuk pertunjukan Jake Paul. Lalu dia kembali ke rumah tanpa dia (Jake Paul)," lanjut sumber tersebut.

Sebelum berita kedekatannya dengan Jake Paul mencuat, Jutta diketahui sempat menjalin hubungan dengan sesama speed-skater, Koe Verweij. Namun hubungan itu kandas saat bulan Desember ketika ia mengisyaratkan perpisahan dengan statusnya yang lajang.

"Saya bersenang-senang, meskipun saya bukan tipe orang yang tetap melajang selama sisa hidup saya," tutur Jutta.

"Tidak apa-apa untuk saat ini tetapi pada akhirnya saya ingin benar-benar membangun hubungan dengan seseorang. Aku masih memiliki banyak cinta untuk diberikan," sambungnya.