Bagikan:

JAKARTA – YouTuber yang kini menekuni dunia tinju, Jake Paul, mulai berani mengumbar hubungan asmaranya dengan atlet seluncur cepat asal Belanda, Jutta Leerdam.

Hubungan Jake dan Jutta mencuat ke publik setelah mereka mengunggah foto kebersamaan mereka melalui akun media sosial Instagram masing-masing.

Jake berpisah dari mantan kekasihnya, Julia Rose, tahun lalu. Dia akhirnya pergi ke Arab Saudi seorang diri pada bulan Februari untuk melawan Tommy Fury dan kalah.

Laporan terbaru muncul dua minggu lalu yang menghubungkan Paul dengan Leerdam, wanita cantik berusia 24 tahun. Kedua pasangan itu pun kemudian memperkuat informasi itu dengan foto bersama yang dibagikan ke media sosial.

Di antara foto-foto tersebut terdapat foto-foto mereka berpegangan tangan sambil berlari bersama. Sementara itu, foto lain memperlihatkan keduanya bergandengan tangan berjalan santai.

”Saya orang Belanda sekarang, @juttaleerdam,” demikian tulis Jake Paul di keterangan foto untuk melengkapi unggahan tersebut dikutip The Sun.

Leerdam juga ikut membagikan foto-foto dirinya bersama Paul. Dalam unggahan Leerdam, keduanya terlihat berfoto bersama di dalam mobil dan di atas kapal pesiar.

Pada bulan Desember lalu, Leerdam memenangkan medali emas di ISU Speed Skating World Cup di Calgary. Ia menempati posisi pertama di nomor 1000 meter.

Leerdam memiliki tiga juta pengikut di Instagram. Sebuah sumber bulan lalu membuka rumor hubungan Leerdam dengan Paul kepada De Telegraaf.

"Mereka telah berhubungan satu sama lain selama berbulan-bulan. Hubungan itu berawal dari Instagram," demikian kata sumber itu.

"Jutta sudah berada di Miami beberapa minggu yang lalu... dia sekarang kembali ke Miami untuk acara Jake Paul. Kemudian dia kembali ke rumah tanpa dia," tambah keterangan itu.

Leerdam sendiri pernah menjalin hubungan dengan sesama peseluncur cepat Koe Verweij hingga musim panas lalu.