SportStar: Lindsay Brewer, Pebalap Terseksi di Dunia yang Mengidolakan Lewis Hamilton
Pebalap wanita, Lindsay Brewer. (Foto: Instagram/@lindsaymariebrewer)

Bagikan:

JAKARTA – Lindsay Brewer dinobatkan sebagai pebalap terseksi di dunia untuk saat ini. Dia adalah penggemar berat juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton.

Brewer berkompetisi di USF Pro 2000 setelah mulai jatuh cinta dengan olahraga balapan pada usia 11 tahun di sebuah pesta ulang tahun go-kart.

Kini pebalap berusia 25 tahun tersebut telah memiliki 2,1 juta pengikut di Instagram. Pengikutnya melonjak tajam lantaran ia sering memposting foto-foto berbikini.

Brewer pun memanfaatkan dengan baik jumlah pengikut sebanyak itu. Ia kerap menggunakan plaftform media sosialnya tersebut untuk mendorong sekaligus menemukan talenta baru untuk dunia balapan.

"Saya senang mencoba menunjukkan kepada orang-orang di luar sana bahwa mendorong batasan kemampuan itu sangat mungkin," kata Brewer dalam sebuah wawancara dengan Racers Behind The Helmet yang dikutip The Sun.

"Dan memiliki banyak pengikut memang bisa membantu saya menyampaikan pesan ke luar sana, terutama di dunia balap," ia menambahkan.

Brewer terhitung begitu aktif di Instagram. Selain foto-foto seksi, dia juga kerap mengunggah petualangannya di lintasan balap serta memberi kabar terbaru kepada para penggemar terkait balapannya.

Salah satu di antarnya adalah pada akhir pekan lalu ketika ia berkompetisi di Sebring International Raceway di Florida. Di ajang itu, ia finis pada urutan ke-18 yang memperpanjang hasil mengecewakan musim ini.

Finis di posisi itu membuat pebalap asal Colorado ini harus tetap berada di urutan ke-19 dari 20 pembalap di klasemen keseluruhan. Meski demikian, hal-hal positif tetap ia bagikan ke pengikutnya.

"Saya memiliki pengikut di semua platform yang saya gunakan, sekitar 3,5 juta, dan saya mencoba yang terbaik untuk menggunakannya untuk membawa hal positif dan inspirasi bagi orang-orang yang peduli untuk mengikuti apa yang saya lakukan," kata dia.

"Saya harap semua orang di luar sana bisa memahami bahwa saya sangat menyukai olahraga ini sebagai atlet profesional dan saya berharap pengikut saya bisa mendorong lebih banyak orang untuk menyukai olahraga ini juga," imbuh dia.

Selain itu, Brewer juga berbicara tentang idolanya di dunia balapan. Ia tanpa ragu menyebut nama Lewis Hamilton sebagai idolanya dengan alasan kesuksesan yang didapat pebalap Inggris itu di lintasan F1.

"Saya akan mengatakan Lewis Hamilton. Saat ini saya masih menjadi penggemar berat Lewis," kata dia.

"Dan Romain Grosjean yang pindah ke Indycar dan melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membantu memasarkan seri ini dan membangun basis penonton."

"Saya tumbuh besar dengan mengendarai mobil di paddock Indycar dan F1, dan sangat menyenangkan melihat orang-orang yang pernah mengendarai mobil bersama saya sukses mencapai posisi mereka sekarang," tutup dia.