Romantis! Bek Manchester United Lamar Sang Kekasih dalam Ruangan Penuh Mawar
Bek Manchester United, Diogo Dalot, melamar kekasihnya, Claudia Lopes. (Foto: Instagram/@ claudiaspintolopes)

Bagikan:

JAKARTA - Bek Manchester United, Diogo Dalot membagikan kabar bahagia. Pemain asal Portugal itu resmi bertunangan dengan sang kekasih, Claudia Lopes.

Prosesi lamaran pun berlangsung romantis. Dalot membawa sang kekasih ke sebuah ruangan yang penuh dengan mawar.

Dalam ruangan itu juga ada lilin yang disusun bertuliskan ‘Marry Me’ dengan hiasan balon merah yang menambah kesan romantis.

Momen romantis melamar sang kekasih itu dilakukan Dalot selepas pergi ke konser Chris Brown di AO Arena, Manchester. Tak hanya bersama sang kekasih, Dalot juga hadir bersama beberapa rekan satu tim dan WAGs mereka.

Tampak hadir Fred, Antony dan Lisandro Martinez. Mereka terlihat glamor dan berpose untuk foto grup bersama.

Dalot kemudian membagikan kabar bahagia pertunangannya dengan Claudia ke Instagram. Mewakili unggahan itu ia menuliskan tanggal bersejarah.

"02.03.2023 YA untuk sisa hidup kita," keterangan unggahan tersebut.

Setelah membagikan momen bahagia di Instagram, sejumlah rekan Dalot di Manchester United dengan cepat turut mengucapkan selamat. David De Gea, Anthony Martial dan Tom Heaton termasuk di antaranya.

Diogo Dalot dan Claudia telah menjalin hubungan sejak 2020. Pertemuan mereka terjalin ketika Dalot berada di Italia untuk menghabiskan satu tahun waktunya dengan status pinjaman di AC Milan pada musim 2020/2021.

Wanita asal Portugal berusia 27 tahun itu juga mendukung Dalot di Piala Dunia Qatar tahun lalu. Claudia telah memiliki 35 ribu pengikut di Instagram yang menjadi wadahnya membagikan foto bersama tunangannya, Dalot.