Lupakan Hasil Imbang City-Southampton, Laporte Habiskan Jeda Internasional Berenang Bersama Kekasih Bareng Hiu dan Babi Hutan
Aymeric Laporte dan kekasihnya Sara Botello (Instagram.com/@sara_botello)

Bagikan:

JAKARTA - Bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte baru-baru ini diketahui menghabiskan masa jeda internasional dengan berlibur di Bahama bersama kekasihnya yang merupakan seorang penari.

Bukan cuma mengisi masa jeda internasional, perjalanan kencan romantis itu juga disinyair jadi cara Laporte melupakan kekecewaan atas hasil imbang yang diraih City saat menghadapi Southampton beberapa waktu lalu.

Dalam perjalanan dengan sang kekasih, Sara Botello ke Kepulauan Bahama, Laporte terlihat lebih banyak menghabiskan waktu di pantai di kawasan Nassau dan berenang. Ia dan sang kekasih bahkan sempat membagikan momen mereka berenang bersama hiu di perairan dangkal.

Dikutip dari Daily Star, Kamis, 27 Januari, momen kebersamaan pasangan kekasih ini dibagikan langsung Botello lewat media sosialnya. Kekasih Laporte itu menunjukkan saat ia berenang dengan hiu dan Laporte memperlihatkan wajah sedikit gugup. Ada juga foto babi hutan yang berada di perairan dangkal Laut Karibia saat mereka menikmati pantai.

Sara Botello sendiri merupakan perempuan berbakat. Kekasih Laporte ini berprofesi sebagai penari profesional yang telah menampilkan balet dan tarian kontemporer dalam pertunjukan di Bilbao.

Tak terbatas sebagai penari balet dan kontemporer, Botello juga menghabiskan waktu sebagai pemandu sorak untuk klub basket Bilbao saat ia masih menetap di Basque.

Di sisi lain, Laporte ternyata memilih menghabiskan waktu di tengah cuaca hangat pantai untuk menghilangkan 'luka perang' baru-baru ini dari bentrokan City dengan Southampton.

Dengan hasil imbang 1-1 di laga Minggu, 23 Januari itu tim asuhan Pep Guardiola dinilai banyak menyia-nyiakan kesempatan.

Apalagi saat Stuart Armstrong yang terlalu bersemangat justru dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan. Beruntung, Armstrong terhindar dari kartu merah meski harus melewati tinjauan VAR yang panjang.