Heboh! Bek PSG Achraf Hakimi Dituduh Lakukan Pemerkosaan
Pemain PSG, Achraf Hakimi (kanan). (Foto: Twitter @PSG_Inside)

Bagikan:

JAKARTA - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi, tengah menghadapi penyelidikan pihak berwenang di Prancis. Hal ini terkait dugaan pemerkosaan yang dilaporkan seorang wanita.

Dikutip dari The Sun pada Selasa, 28 Februari seorang perempuan berusia 23 tahun membuat pernyataan ke kantor polisi Prancis di akhir pekan ini. Ia mengaku telah diperkosa Hakimi, tapi tidak ingin mengajukan pengaduan.

Terduga korban ini mengatakan ke petugas hanya ingin membuat pernyataan. Namun karena tindakan sang wanita, saat ini jaksa secara pribadi tengah mendalami kasus tersebut mengingat keseriusan laporan dan nama besar sang terlapor.

Sumber menjabarkan kronologi kejadian yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Kasus ini bermula ketika Achraf Hakimi dan perempuan ini berkenalan di Instagram pada 16 Januari 2023. Bek Maroko itu kemudian mengundang si wanita ke rumahnya di Boulogne, Prancis, pada Sabtu, 25 Februari.

Undangan tersebut diberikan Hakimi ketika ia tengah sendirian di rumah. Sementara istrinya Hiba Abouk, sedang liburan di Dubai bersama dua anak mereka.

Sesaat ketika tiba di lokasi undangan, sang wanita mengatakan bahwa Hakimi langsung menciumnya sambil mengangkat pakaian. Bukan cuma itu, Hakimi juga disebutkan mencium payudara si perempuan, sebelum memaksakan hubungan seks.

Meski sempat terdesak, perempuan tersebut akhirnya berhasil membebaskan diri setelah menendang Hakimi dengan kakinya. Dalam keadaan tertekan, si wanita kemudian mengirim pesan kepada seorang teman untuk menjemputnya.

Terkait pernyataan tuduhan pemerkosaan yang dilayangkan sang wanita, Hakimi saat ini masih belum memberikan jawaban ataupun sanggahan. Pemain 24 tahun tersebut bahkan justru terlihat menghadiri Gala FIFA Best Player Awards 2022 pada Selasa, 28 Februari dini hari WIB.