Baru Main Lima Kali dalam Lima Bulan, Sahabat Dekat Cristiano Ronaldo Cabut dari Klub Yunani
Marcelo memutuskan berpisah dengan Olympiakos. (Foto: Instagram/@marcelotwelve)

Bagikan:

JAKARTA - Kejutan datang dari mantan pemain Real Madrid, Marcelo. Pemain asal Brasil itu memutuskan berpisah dengan klub Yunani, Olympiakos, setelah hanya lima bulan bergabung.

Marcelo hanya membuat lima penampilan di papan atas Yunani musim ini. Bahkan, dia gagal menjadi starter di salah satu dari jumlah pertandingan itu.

Hal tersebut membuat sahabat dekat Cristiano Ronaldo itu memutuskan mengakhiri kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan tahun tambahan, yang pernah dia tandatangani.

Keputusan tersebut diumumkan pemain berusia 34 tahun itu melalui akun Instagramnya, pada akhir pekan lalu.

"Saya telah menjalani saat-saat yang tak terlupakan di Yunani, di mana saya disambut dengan hangat di rumah baru, tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk keluarga saya," tulisnya, seperti dikutip dari Stats Perform.

"Piraeus dan orang-orang di sini memiliki hati yang baik dan ini bukan terakhir kalinya saya berada di negara yang menakjubkan ini. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih karena mengenakan jersey Olympiacos. Meskipun kunjungan singkat, pengalaman dan teman-teman yang saya miliki di sana akan selamanya terukir dalam hidup saya."

"Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal tetapi saya meninggalkan kasih sayang dan rasa hormat saya kepada presiden, rekan satu tim saya, semua karyawan dan penggemar klub. Saya berharap Olympiacos sukses di masa depan! Terima kasih, Olympiacos," pungkasnya.

Belum diketahui ke mana Marcelo akan berlabuh selanjutnya. Namun, ada kabar yang menyebut pemain berusia 34 tahun itu akan berlabuh ke Los Angeles Galaxy.

Ada pula kabar yang menyebut sang pemain menyusul rekan karibnya, Cristiano Ronaldo, ke Arab Saudi.