Cristiano Ronaldo Ternyata Umumkan Kesepakatan di Hari yang Sama saat Kontraknya Diputus Manchester United
Mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United dan Cristiano Ronaldo telah sepakat mengakhiri kontrak lebih cepat. Kini, Ronaldo berstatus free agent.

Pengumuman soal pemutusan kontrak Ronaldo disampaikan MU lewat situs resmi klub, Rabu, 23 November. Manajemen Setan Merah berharap Ronaldo bisa mendapatkan kesuksesan di tempat yang baru.

Menariknya, pada hari yang sama, Ronaldo mengumumkan menjalin kesepakatan baru. Itu dia umumkan di laman media sosial Instagram miliknya.

Namun, kesepakatan yang dijalin Ronaldo bukan dengan klub barunya, melainkan sebuah brand jam tangan, Jacob and Co.

"Saya senang mengumumkan kemitraan saya dengan @jacobandco, salah satu merek jam terkemuka di dunia," tulis Ronaldo dalam akun Instagramnya.

"Hari ini, kami merilis koleksi jam tangan pertama kami yang saya desain bersama dengan sahabat saya @jacobarabo," lanjut pernyataan itu.

Ronaldo sendiri nampaknya belum memikirkan klub baru setelah lepas dari MU. Sang pemain kini masih fokus membela timnas Portugal di ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Sejumlah klub kabarnya sudah mendekati mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu. Chelsea yang sempat tertarik, dilaporkan telah menarik diri.