Final Piala Dunia Antarklub: Berikut Link Streaming Real Madrid vs Al Hilal
Pendukung Real Madrid (Foto: IG @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA – Laga final Piala Dunia Antarklub 2022 antara Real Madrid melawan Al Hilal akan berlangsung pada Minggu, 12 Februari 2023 pukul 02.00 WIB. Duel itu bisa ditonton melalui link streaming.

Pertarungan kedua tim akan dihelat di Stadion Prince Moulay Abdellah, Maroko. Madrid akan berusaha memburu gelar kelima mereka setelah terakhir menjuarai kompetisi itu empat tahun silam.

Los Blancos mencapai babak final setelah menang telak 4-1 atas wakil mesir Al Ahly. Sementara itu, Al Hilal mendapat tiket ke pertandingan pamungkas setelah memulangkan wakil Brasil Flamengo dengan skor dramatis 3-2.

Sejauh ini Madrid masih berstatus sebagai klub paling sukses di ajang itu dibanding klub lainnya. Total mereka sudah mengoleksi empat gelar termasuk pada tahun 2014, 2016, dan 2017.

Dari empat kesempatan masuk ke final, tim asal ibukota Spanyol itu tidak pernah satu kali pun gagal merengkuh trofi. Adapun bagi Al Hilal kompetisi tahun ini merupakan partisipasi pertama mereka.

Al-Hilal, juara Liga Pro Saudi sebanyak 18 kali dan rival dari Al-Nassr yang dibela Cristiano Ronaldo, berlaga di Piala Dunia Antarklub untuk ketiga kalinya dan lolos ke turnamen tahun ini sebagai pemegang gelar juara Liga Champions Asia.

The Blue Waves dijamin akan lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya di Piala Dunia Antarklub setelah finis di urutan keempat pada 2019 dan 2021. Di dua kesempatan itu, mereka kalah dari Monterrey dan Al Ahly dalam perebutan tempat ketiga.

Al-Hilal, yang hanya kalah dua kali dari 19 pertandingan kompetitif mereka di semua kompetisi musim ini, sekarang bersiap untuk pertemuan pertama mereka dengan raksasa Eropa tersebut.

Meski demikian, penampilan yang luar biasa harus mereka tunjukkan jika ingin membuat kejutan besar dan menciptakan sejarah. Pasalnya, Madrid yang minus beberapa pemain intinya, tetap saja menjadi lawan yang bukan entengan.

Berikut link streaming Real Madrid vs Al Hilal:

Real Madrid vs Al Hilal

Minggu, 12 Februari 2023 pukul 02.00 WIB

Stadion Prince Moulay Abdellah

Link streaming FIFA+ dan SPOTV