Rekap Pertandingan Liga 1: Gol Debut Egy Maulana Vikri dan Keperkasaan Bhayangkara FC
Pemain Dewa United, Egy Maulana Vikri (tengah), mencetak gol di laga perdananya di Liga 1. (Foto: Dok.Dewa United)

Bagikan:

JAKARTA - Egy Maulana Vikri langsung memberikan kontribusi untuk klub barunya, Dewa United. Dia langsung mencetak gol pada laga perdananya bersama Tangsel Warriors.

Sayangnya, gol Egy Maulana Vikri belum mampu membantu Dewa United memetik kemenangan. Mereka hanya bermain imbang 1-1 lawan Madura United pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kamis, 2 Februari, sore WIB.

Mantan pemain Lechia Gdansk Egy membuka rekening golnya di Liga 1. Dia mencetak gol pada menit ke-17 untuk membawa Dewa United memimpin 1-0.

Namun eksekusi penalti Hugo Gomes pada menit ke-41 membuat Madura United mampu mengamankan hasil imbang 1-1.

Hasil itu menjadi hasil imbang kedua beruntun bagi Dewa United dan membuat mereka tetap menghuni posisi ke-14 di klasemen sementara Liga 1 dengan 23 poin.

Sedangkan Madura menghentikan rentetan tiga kekalahan beruntun. Hasil itu cukup untuk membawa mereka naik satu strip ke posisi keempat dengan koleksi 37 poin.

Pada pertandingan lain, Persikabo 1973 juga bermain imbang lawan Persita Tangerang. Kedua tim berbagi satu poin setelah skor akhir 1-1.

Gol Paulo Sitanggang di menit ke-90+2 menyelamatkan Persita dari kekalahan setelah tertinggal 0-1 pada menit ke-29 lewat aksi Komarudin.

Sementara itu, Bhayangkara FC memetik kemenangan besar atas Persis Solo. The Green Force unggul 3-1 atas lawannya itu.