Karangan Bunga dan Kerabat Terus Berdatangan ke Rumah Duka Benny Dollo 
Peristirahatan mendiang Benny Dollo. (Foto: Ulfa Gusti Utami/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Suasana duka meliputi kediaman mantan pelatih legendaris Indonesia, Benny Dollo. Ia meninggal dunia di usia 72 tahun pada Rabu, 1 Februari malam WIB.

Mendiang disemayamkan di rumah duka di Komplek Pamulai Permai I, Tangerang Selatan. Dari pantauan tim VOI di lokasi sekitar pukul 11.35 WIB, kediaman Benny Dollo mulai ramai dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Selain itu, beragam karangan bunga juga berjejer di sepanjang jalan masuk menuju kediaman sang legenda. Terlihat ucapan duka dari PSSI dan Ketua Umum (Ketum) Mochamad Iriawan. 

"Turut berduka cita atas meninggalnya coach Benny Dollo,” tulis karangan bunga yang dikirim PSSI. 

Bukan cuma itu sejumlah klub yang sempat dibela Benny Dollo semasa menjabat sebagai pelatih juga memberikan ucapan duka. Terlihat karangan bunga dari Arema FC, Persita Tangerang, hingga yang terbaru tiba dari klub asal Jakarta, Persija. 

Suasana rumah duka mendiang Benny Dollo. (Ulfa Gusti Utami/VOI)

Dari pantauan tim VOI di lokasi, hingga menjelang siang masih belum terlihat tokoh penting persepakbolaan Tanah Air ataupun pemain yang hadir melayat. Mayoritas yang datang di hari ini adalah keluarga serta kerabat mendiang Benny Dollo.

Rencananya jenazah Benny Dollo akan disemayamkan di rumah duka hingga Sabtu, 4 Februari. Setelah itu, jenazah baru akan dimakamkan di TPU Pamulang Pondok Benda setelah ibadah pelepasan.