Jelang Nottingham Vs Manchester United: Sesumbar Erik ten Hag Bikin Setan Merah Mengakhiri Puasa Gelar
Manajer Manchester United, Erik ten Hag. (Foto : Twitter.com/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United masih belum bisa mengakhiri puasa gelar. Terakhir klub berjuluk Setan Merah itu merasakan juara pada 2017 saat masih ditangani Jose Mourinho.

Erik ten Hag sesumbar puasa itu akan segera berakhir. Nada optimistis itu diumbarnya jelang leg pertama semifinal Piala Liga Inggris melawan Nottingham Forest.

Piala Liga Inggris adalah salah satu trofi yang terakhir kali dirasakan MU. Saat itu tim yang masih ditangani Mourinho juara pada 2017.

Pada tahun yang sama, mereka juga menjuarai Liga Europa.

"Ini tentang memenangkan trofi," kata Ten Hag. "Kami memiliki kesempatan bagus (memenangkan trofi), tetapi kita harus menjalaninya laga demi laga."

"Sekarang kami melawan Forest di dua leg, kami sekarang fokus ke leg pertama. Kami tidak memikirkan pertandingan lainnya karena itu akan mengganggu," lanjut pria asal Belanda tersebut, seperti dikutip dari Antara, Rabu, 25 Januari.

Performa MU mulai membaik di bawah Ten Hag, mereka menjadi tim Inggris satu-satunya yang masih bersaing di empat kompetisi yaitu Liga Premier Inggris, Piala Liga, FA Cup and Liga Europa.

Ten Hag mengatakan MU harus bangkit setelah menelan kekalahan 2-3 di Liga Premier Inggris lawan Arsenal. Timnya kini fokus melawan Nottingham Forest.

Ten Hag juga mengumumkan bahwa dia masih belum bisa memainkan Diogo Dalot, Jadon Sancho dan Anthony Martial dalam pertandingan melawan Nottingham. Sedangkan Casemiro bisa diturunkan setelah selesai menjalani skorsing satu.