Deretan Pemain yang Absen di Partai Panas Arsenal Vs MU
Casemiro (paling kiri) akan absen saat Manchester United bertemu Arsenal, Minggu, 22 Januari. (Foto: Twitter/@ManUTD)

Bagikan:

JAKARTA - Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium pada lanjutan Premier League Inggris, Minggu, 22 Januari. Namun, ada beberapa pemain tak bisa tampil dalam laga nanti.

Striker Arsenal yang sudah membukukan 5 gol di Premier League Inggris sejauh ini, Gabriel Jesus dipastikan absen. Itu lantaran sang pemain masih mengalami cedera lutut.

Mohamed Elneny dan Cedric Soares juga menjadi deretan nama pemain Arsenal yang bakal absen. Beruntung, tak ada nama lain yang harus diparkir manajer Mikel Arteta.

William Saliba dan Bukayo Saka dikabarkan dalam kondisi tersedia dalam laga melawan Setan merah. Rekrutan musim dingin teranyar dari Arsenal, Leandro Trossard, disebut juga memiliki peluang untuk turut memperkuat The Gunners.

Di kubu MU, Casemiro dipastikan absen lantaran hukuman dari akumulasi kartu kuning. Anthony Martial dan Diogo Dalot juga absen karena masih dalam pemulihan cedera. Axel Tuanzebe dan Donny van de Beek juga belum bisa dimainkan.

Kabar lain dari tim tamu, Jadon Sancho sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya. Namun, tak bisa dipastikan apakah dia akan mendapat kesempatan.

Wout Weghorst dan Marcus Rashford tetap jadi andalan di lini depan dengan ditopan Bruno Fernandes.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Manchester United:

Arsenal: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Nketiah

MU: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Eriksen, Fred; Antony, Fernandes, Rashford; Weghorst