Pemain Tottenham Bikin Conte Sesak Napas, Kebobolan Empat Gol dalam 45 Menit!
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (Foto : Twitter.com/@SpursOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah timnya kalah di markas Manchester City dalam pekan lanjutan Premier League Inggris 2022/2023.

Dia bahkan sampai merasa sesak di dada setelah timnya kebobolan empat gol hanya dalam waktu 45 menit.

Pertemuan kedua tim terjadi di Stadion Etihad pada Jumat, 20 Januari dini hari WIB. Spurs sebenarnya sempat unggul 2-0 di babak pertama.

Namun setelah turun minum, anak asuh Conte justru terkapar dan harus mengakui keunggulan City dengan skor akhir 4-2.

''Saya pikir pada babak pertama kami sempurna, kami menekan tinggi, bermain dengan intensitas. Ketika kami menggerakkan bola, kami menciptakan masalah bagi Manchester City," kata Conte dikutip dari laman resmi kub.

"Tapi kemudian, pada babak kedua menjadi bencana saat kami kebobolan selama beberapa menit," sesalnya.

Spurs benar-benar kehilangan arah pada babak kedua. Dalam 45 menit sisa laga, mereka yang sudah unggul malah kecolongan empat gol.

Momen inilah yang dianggap Conte begitu menyesakkan.

"Kebobolan empat gol bukanlah hal biasa. Biasanya tim saya tidak pernah kebobolan empat gol, apalagi hanya dalam waktu 45 menit. Dalam hal itu cukup menyesakkan dan saya kecewa," ujar Conte.

"Dibandingkan performa musim lalu, saya pikir malam ini kami bermain lebih baik. Tapi akhirnya tak seperti bayangan," lanjutnya.

Sang manajer pun merasa pasukannya kurang tenang saat mendapatkan tekanan. Alhasil, gol demi gol bersarang di gawang Hugo Lloris yang membuat The Lilywhites mengalami kekalahan dalam dua big match terakhir. Sebelumnya, Spurs juga takluk dari Arsenal dua gol tanpa balas.