Masih Bermasalah dengan Mental, Jadon Sancho Bakal Absen Saat MU Bertemu Nottingham Forest
Pemain Manchester United, Jadon Sancho. (Foto: Twitter/@Sanchooo10)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Manchester United, Jadon Sancho, akan melewatkan pertandingan Premier League Inggris lawan Nottingham Forest, Rabu, 28 Desember, dini hari WIB. Sang pemain akan melanjutkan pemulihan fisik dan mentalnya.

Pemain sayap berusia 22 tahun itu sudah tidak tampil untuk Setan Merah sejak Oktober. Sancho juga absen dari kamp pelatihan tim saat jeda Piala Dunia 2022.

Sancho dikabarkan berlatih sendirian di Belanda dengan pelatih yang direkomendasikan oleh manajer MU, Erik ten Hag.

Ketika ditanya apakah Sancho bakal turun di pertandingan lawan Nottingham, Ten Hag menjawab, "Saya kira tidak."

"Saya tidak berpikir dia akan kembali minggu ini, tidak. Kami ingin membawanya kembali secepat mungkin, tapi saya tidak bisa memberikan perkiraan kapan itu akan terjadi."

"Terkadang ada keadaan dengan kebugaran dan suasana hati. Ini adalah kombinasi dari fisik dan mental," sambungnya, seperti dilansir The Sun.

Ten Hag baru-baru ini mengungkapkan Sancho sedang berjuang baik secara fisik maupun mental. Bahkan sang pemain sudah beristirahat dari media sosial.

Mantan pelatih Ajax itu juga telah membawa psikolog olahraga Rainier Koers untuk bekerja dengan para pemainnya. Tugasnya untuk mendapatkan semangat yang tepat dalam individu pemain dan tim secara keseluruhan.