Bagikan:

JAKARTA - Manchester United (MU) dikabarkan siap untuk menjual sebanyak 18 pemain senior pada musim panas ini. Pelatih MU, Erik ten Hag siap untuk melakukan perombakan besar-besaran sebelum musim depan.

MU siap mempertimbangkan untuk menjual Harry Maguire, Victor Lindelof, Scott McTominay, Fred, Donny van de Beek, Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka, dan Jadon Sancho jika ada tawaran yang masuk untuk mereka.

David de Gea dapat pergi sebagai dia berstatus bebas transfer, begitu juga dengan Phil Jones dan Axel Tuanzebe.

Brandon Williams dan Anthony Elanga juga dapat pergi. Sedangkan para pemain pinjaman Eric Bailly (Marseille), Dean Henderson (Nottingham Forest) dan Alex Telles (Sevilla) akan diizinkan untuk hengkang.

Duo pemain pinjaman Wout Weghorst (Burnley) dan Marcelo Sabitzer (Bayern Munchen) dapat dikembalikan ke klub asal mereka di akhir musim.

Penampilan para pemain tersebut dinilai tidak memenuhi harapan. Terakhir, MU harus tersingkir di babak perempat final Liga Europa 2022/2023 setelah dikalahkan Sevilla.

Klub berjuluk The Red Devils tersebut tersingkir di fase tersebut usai kalah agregat 2-5 dari Sevilla.

Pada leg pertama yang berlangsung di Old Trafford, Jumat 14 April dini hari WIB, Man United ditahan imbang 2-2. Sayangnya di leg kedua, MU tampil buruk sehingga harus menelan kekalahan 0-3 di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat 21 April dini hari WIB.