Maguire dan Martial Masuk dalam Daftar Jual MU Bersama 4 Pemain Lainnya
Pemain Manchester United, Anthony Martial. (Foto: Twitter/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA – Manchester United akan cuci gudang pada musim panas terdekat. Anthony Martial dan Harry Maguire termasuk dalam enam pemain yang akan dilepas ke pasar transfer.

Menurut laporan The Sun, juru racik strategi Erik ten Hag sudah merencanakan perombakan besar-besaran di Old Trafford agar bisa membawa timnya lolos ke Liga Champions Eropa dan mengakhiri paceklik gelar Premier League.

Maguire kemungkinan besar menjadi pemain pertama yang disingkirkan dari klub setelah ia berada di belakang Raphael Varane dan Lisandro Martinez dalam daftar pemain inti.

Sampai saat ini kapten Setan Merah itu belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Faktor yang membuat ia sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan dari klub pada bulan Januari kemarin meskipun akhirnya gagal.

Laporan tersebut juga mengklaim Martial akan disingkirkan bersama Maguire. Pemain internasional Prancis itu dilaporkan masih berkutat dengan masalah cedera.

Martial telah mencetak enam gol hanya dalam 722 menit pertandingan musim ini. Namun, ia kehilangan tempatnya di tim karena keberadaan Marcus Rashford dan Wout Weghorst.

Adapun nama lain yang termasuk dalam eksodus nanti adalah gelandang Scott McTominay dan Donny van de Beek. Nama pertama menjadi starter satu kali di Liga Premier sejak derbi Manchester pada 2 Oktober lalu, sedangkan de Beek menjadi mimpi buruk di Old Trafford.

Kemudian dua nama lainnya yang akan dilepas adalah Eric Bailly dan Alex Telles. Kedua nama itu kemungkinan besar akan memainkan pertandingan terakhir mereka untuk MU musim ini.

Bailly saat ini dipinjamkan ke Marseille, tetapi hanya enam kali tampil sebagai starter di Ligue 1. Telles sedikit lebih baik di Sevilla, tampil 19 kali di semua kompetisi. Namun, masalah lutut saat ini membuatnya harus menepi.