Unggahan Instagram Cristiano Ronaldo usai Cetak Gol Perdana untuk Al Nassr Disukai 7,6 Juta Pengikut!
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/@AlNassrFC)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo akhirnya menyumbang gol perdananya untuk Al Nassr. Gol itu terjadi dalam pertandingan Liga Arab Saudi melawan Al Fateh di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi, Jumat waktu setempat.

Mantan bintang Manchester United Ronaldo melesakkan gol melalui titik putih pada menit ke-93. Gol tersebut menjadi penyelamat Al Nassr dari kekalahan.

Ini merupakan gol yang mengakhiri puasa Ronaldo yang dalam dua laga sebelumnya gagal mencatatkan namanya di papan skor.

"Senang bisa mencetak gol pertama saya di Liga Arab Saudi dan usaha yang hebat dari seluruh tim untuk mendapatkan hasil imbang yang penting dalam pertandingan yang sulit ini," ujar Ronaldo dalam unggahannya di akun Instagram.

Unggahan ini pun mendapat respons luar biasa dari para pengikutnya. Tercatat, hingga berita ini diturunkan, postingan dari pemain asal Portugal itu sudah disukai 7,6 juta pengguna Instagram.

Selain itu, ada 46 ribu lebih komentar yang diberikan. Mayoritas memberikan komentar positif.

Al Nassr disebut-sebut harus mengeluarkan dana sebesar lebih dari 400 juta euro untuk mendatangkan pemenang lima Ballon d'Or itu.

Jumlah besar itu termasuk 200 juta euro untuk membantu mempromosikan upaya Arab Saudi untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030.