Pengikut Instagram Al Nassr Naik Tajam Usai Datangkan Cristiano Ronaldo
FOTO/INSTAGRAM @cristiano

Bagikan:

JAKARTA — Pengikut akun Instagram Al Nassr langsung meningkat tajam setelah mengumumkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain anyar mereka. Mega bintang Portugal itu resmi menekan kontrak berdurasi hingga 2025 pada Sabtu, 31 Desember. Ia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah.

Ronaldo berlabuh sebagai pemain bebas transfer setelah diputus kontrak oleh Manchester United. Ia akan diupah Rp3,3 triliun di Al Nassr.

Pengumuman Ronaldo itu seketika membuat Al Nassr pun menjadi tenar. Di media sosial Instagram jumlah followers mereka langsung naik tajam.

Sebelum mendatangkan CR7, klub yang bermarkas Taman Mrsool itu cuma memiliki pengikut 860 ribu. Namun, sekarang naik tiga kali lipat menjadi 2,7 juta saat berita ini ditulis.

Jumlah itu diperkirakan terus meningkat mengingat nama besar pemain internasional Portugal tersebut. Apalagi Ronaldo tercatat sebagai manusia dengan pengikut terbanyak di Instagram.

Isu Ronaldo akan bergabung dengan Al Nassr sebelum sudah mencuat sejak musim panas kemarin saat sang bintang mau meminta pergi dari Manchester United yang tidak bermain di Liga Champions Eropa.

Rumor itu kemudian menguat selama Piala Dunia 2022 yang berakhir pertengahan bulan ini. Selama rumor itu beredar, Ronaldo diklaim telah menolak tawaran itu karena masih ingin bermain di Eropa.