Bagikan:

JAKARTA -Pada 21 Agustus, Cristiano Ronaldo, mega bintang sepak bola asal Portugal, resmi meluncurkan channel YouTube miliknya. Dalam waktu hanya beberapa jam setelah peluncurannya, channel tersebut berhasil menarik ratusan ribu subscriber, dengan total 1,69 juta pengikut bergabung setelah video pertamanya diunggah.

Ronaldo, yang saat ini berusia 39 tahun dan telah memenangkan Ballon d'Or sebanyak lima kali, mengumumkan peluncuran channel YouTube-nya melalui media sosialnya. Ia mengajak para penggemarnya untuk bergabung dalam perjalanan barunya di platform tersebut dengan menuliskan, "The wait is over. My @YouTube channel is finally here! SIUUUbscribe and join me on this new journey."

Ronaldo, yang saat ini bermain untuk klub Al Nassr di Arab Saudi, memiliki pengikut yang sangat besar di media sosial, termasuk 112,5 juta pengikut di X (sebelumnya Twitter), 170 juta di Facebook, dan 636 juta di Instagram.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan pembuka timnya di Saudi Pro League melawan Al-Raed pada Kamis 22 Agustus.