Fabrizio Romano Keluarkan Maklumat, Lionel Messi Bakal Bertahan di PSG
Pemain Timnas Argentina sekaligus Paris Saint-Germain, Lionel Messi. (Foto: Twitter @Argentina)

Bagikan:

JAKARTA - Masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) masih jadi tanda tanya. Kontrak pemain timnas Argentina itu akan habis pada akhir musim 2022/2023.

Manajemen PSG sudah menyatakan akan berusaha untuk mempertahankan Messi di tengah kabar ketertarikan Barcelona. Klub La Liga itu sangat ingin membawa kembali legendanya itu ke Camp Nou.

Namun, kabar terbaru membuat Barcelona patah hati. Messi disebut sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan PSG.

Kabar ini disampaikan pakar transfer ternama asal Italia Fabrizio Romano di akun media sosial miliknya.

"Paris Saint-Germain telah mencapai sebuah kesepakatan verbal dengan Lionel Messi untuk memperpanjang kontrak," kata Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

Romano menyebut, durasi kontrak dan jumlah gaji masih belum ditentukan. Kedua poin tersebut akan dibahas dalam waktu dekat

"(Presiden PSG) Al Khelaifi and penasihat sepak bola Luis Campos, sedang mengerjakan kontrak tersebut," lanjut kicauan Romano.

Pemain berusia 35 tahun itu memiliki hak untuk melakukan pembicaraan dengan klub lain pada Januari karena kontraknya akan habis di akhir musim. Dia sering dikaitkan dengan Barcelona.

Klub Amerika Serikat (AS) milik David Beckham, Inter Miami juga disebut-sebut tertarik untuk membawa Messi ke kompetisi Major League Soccer (MLS).

Namun, tidak ada klub yang melakukan negosiasi serius untuk merekrut Messi, sementara itu para petinggi PSG telah mengerjakan proposal perpanjangan kontrak tersebut beberapa bulan terakhir.