Bawa MU Lolos Perempat Final Piala Liga, Marcus Rashford Ogah Ratapi Kenangan Pahit di Piala Dunia 2022
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (Foto: Twitter/@ManUTD)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Burnley, Kamis, 22 Desember, dini hari WIB. 

MU menang dengan skor 2-0. Gol Setan Merah dicetak Christian Eriksen pada menit ke-27 dan Marcus Rashford pada menit ke-57.

Seusai laga, Rashford mengakui senang bisa meraih kemenangan bersama MU. Namun, dia tak menampik laga lawan Burnley berjalan sulit.

"Sangat bagus untuk mendapatkan kemenangan untuk dibawa ke pertandingan berikutnya," ujar Rashford kepada Sky Sports.

Rashford kemudian mengatakan, tak ada waktu untuk dirinya meratapi kegagalan di Piala Dunia 2022. Kini Dia hanya ingin fokus membantu MU kembali ke masa jayanya.

"(Kekalahan di Piala Dunia memengaruhi Anda) lebih dari segi emosi karena tersingkir sangat mengecewakan dan Anda harus bangkit," kata pemain timnas Inggris itu.

"Tak ada waktu untuk mengasihani diri sendiri. Anda perlu mengambil sebuah kemenangan dan untungnya kami melakukannya."

"Kami berada di setiap turnamen untuk terus maju dan mencoba memenangkannya," lanjutnya.

Rashford berambisi membantu MU untuk memenangi Piala Liga Inggris. Menurutnya, gelar di turnamen ini bisa membantu timnya meraih banyak hal di sisa musim.

"Memenangkan ini (Piala Liga Inggris) di bulan Februari dapat mendorong Anda untuk lebih maju dan mencapai banyak hal di sisa musim. Kami akan coba melakukan itu," pungkas Rashford.