Bagikan:

JAKARTA — Nonton bareng final Piala Dunia 2022 Qatar berubah menjadi tragedi bagi sebuah keluarga di Mumbai, India. Anak laki-laki mereka yang berusia tiga tahun jatuh dari lantai lima dan meninggal pada Minggu malam.

Menurut polisi, anak laki-laki bernama Hrudyanshu Avnish Rathod itu menderita luka parah di kepala dan punggung setelah meluncur dari celah pagar di markas klub Garware Club di Churchgate.

Saat kejadian itu, orang tua sang bocah sedang asyik menonton pertandingan final Argentina melawan Prancis di teras klub lantai enam markas klub. Ayah sang bocah, Avanish Rathod, adalah anggota klub tersebut.

Bocah itu sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, dia dinyatakan meninggal dua hanya beberapa saat setelahnya.

"Seorang anak laki-laki berusia tiga tahun meninggal setelah jatuh dari lantai lima Garware Club tempat dia pergi bersama orang tuanya untuk menonton final Piala Dunia. Kasus terdaftar di bawah ADR (Laporan Kematian Kecelakaan)," kata Polisi Marine Drive dilansir News18.

Kejadian ini terjadi saat Hrudyanshu bersama sepupunya yang berusia 11 tahun, Vivan, pulang dari toilet. Vivan yang berjalan di depan, tiba-tiba mendengar ada suara berisik di belakangnya seketika langsung menyadari Hridyansh jatuh dari tangga.

Vivan kemudian langsung berlari ke atas dan memberi tahu semua orang kejadian tersebut. Keluarga pun bergegas untuk memeriksa anak mereka dan menemukannya tergeletak di lantai dasar.

Lebih lanjut, polisi mengatakan, keluarga bocah tersebut menuduh adanya kelalaian dari pihak manajemen klub. Pasalnya, mereka tidak memasang lempengan kaca yang hilang dari pagar tangga dengan pegangan baja itu.

Manajemen klub dinilai lalai karena tidak berusaha memperbaiki cela besar di tangga sebelum mengadakan program nonton bareng.