Nonton Langsung Final Piala Dunia di Qatar, Najwa Shihab dan Maia Estianty Jagokan Negara Berbeda
Najwa Shihab dan Maia Estianty (Kolase)

Bagikan:

JAKARTA - Najwa Shihab dan Maia Estianty berkesempatan untuk menonton langsung pertandingan Final Piala Dunia 2022 Qatar antara Perancis dan Argentina yang berlangsung di Lusail Stadium.

Melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, Najwa dan Maia sama-sama mengunggah saat mereka berada di Lusail Stadium. Namun, keduanya menjagokan negara berbeda untuk memenangi partai ini.

Najwa Shihab membagikan momen ketika dirinya memasuki kawasan stadion dengan membawa syal berwarna biru muda bertuliskan Argentina. “Yang Argentina mana suaranya,” tulis Najwa Shihab dikutip dari caption unggahannya, Minggu, 18 Desember.

Sementara itu, Maia Estianty mengunggah foto dirinya di sebuah tempat penginapan di Doha, Qatar dan menyatakan dukungannya untuk Perancis. “Santai dulu di la villa sebelum ke stadium buat nonton final world cup 2022. Sudah siap dengan merah putih biru (bendera Perancis),” kata Maia Estianty.

Pertandingan antara Perancis dan Argentina menjadi pertandingan antara pemain terbaik yang pernah ada, Lionel Messi dengan pemain yang diproyeksi sebagai pemain terbaik di masa depan, Kylian Mbappe.

Perancis berhasrat memenangi piala dunia ketiga mereka, setelah memenanginya pada tahun 1998 dan 2018. Mereka juga ingin mencatat sejarah sebagai negara yang pernah memenangi piala dunia dua kali berturut di era sepak bola modern.

Sementara Argentina berhasrat memenangi piala dunia setelah terakhir kali memenanginya pada 1986. Kemenangan di final juga akan menjadi pelengkap trofi bagi Lionel Messi sebelum pensiun.