Bagikan:

JAKARTA -  Fakta menarik diungkap Lisandro Martinez menjelang final Piala Dunia 2022 antara Timnas Argentina versus Prancis. Martinez menyebut para pemain telah berjanji untuk membuat tato bersama jika Albiceleste juara dunia.

Dikutip dari Manchester Evening News, bek Manchester United itu menerangkan bahwa janji tersebut diucapkan para pemain saat acara makan malam bersama.

“Saat makan malam, terungkap bahwa jika semuanya berjalan lancar (menang di partai final), kami semua ingin membuat tato untuk mengingat momen bersejarah ini,” kata Lisandro Martinez, dikutip dari Manchester Evening News pada Minggu, 18 Desember.

Kendati antusias dengan perjanjian yang juga menambah ambisi juara, nyatanya Martinez dan rekan lainnya masih belum memutuskan gambar atau desain apa yang akan diabadikan di tubuh mereka.

“Kami membuat janji. Kami belum memutuskan tato apa itu, perdebatan terjadi di sana," sambung pemain 24 tahun tersebut.

Martinez mengungkapkan bahwa beberapa pemain ada yang ingin membuat tato bergambar trofi Piala Dunia. Sementara yang lain ada yang ingin membuat tulisan dalam bahasa Arab.

“Ada yang menginginkan itu (tato trofi Piala Dunia) dan ada yang menginginkan tanggal atau sesuatu yang tertulis dalam bahasa Arab, ada berbagai ide,” sebut Lisandro Martinez.

Skuad Albiceleste akan menantang Prancis di Lusail Stadium pada Minggu, 18 Desember malam demi membawa pulang trofi kemenangan. Laga ini juga akan menjadi kesempatan terakhir bagi Lionel Messi untuk menjuarai Piala Dunia mengingat usia Messi saat ini sudah 35 tahun.