Keylor Navas Dianggap Ketuaan dan Kemahalan untuk Bayern Munich
Keylor Navas (Instagram @keylornavas1)

Bagikan:

JAKARTA - Keylor Navas ingin meninggalkan Paris Saint-Germain lantaran mencari waktu bermain reguler usai tersingkir dari posisi kiper utama sejak kedatangan Gigi Donnarumma. Bayern Munich lantas disebut-sebut sebagai tempat pendaratan yang memungkinkan.

Menurut Bild, pemain asal Kosta Rika itu adalah salah satu kandidat yang dipertimbangkan Bayern untuk menggantikan Manuel Neuer yang cedera. Dia  absen selama sisa musim setelah mengalami patah kaki saat bermain ski.

Namun, Florian Plettenberg, jurnalis Sky Sport Jerman yang rutin meliput Bayern, menganalisis pencarian kiper juara Bundesliga itu dan mengesampingkan Navas sebagai opsi.

"Secara internal, tidak semua orang benar-benar yakin bahwa Livakovic adalah pengganti Neuer yang sempurna," tulisnya di akun Twitter-nya.

"Sejauh ini belum ada negosiasi yang dilaporkan. Ada pembicaraan tentang Yann Sommer. Keylor Navas juga, tapi pendapat internal mengatakan dia terlalu tua, terlalu mahal."

Dengan demikian, Navas kemungkinan besar akan mengakhiri musim di PSG di bawah bayang-bayang Gigi Donnarumma sambil menunggu penyelesaian situasinya untuk musim depan.

Penjaga gawang yang akan berusia 36 tahun pada 15 Desember ini memiliki kontrak dengan klub Prancis tersebut hingga 30 Juni 2024.