Gagal Bawa Trofi, 2 Pemain Inggris Malah Boyong Kucing dari Piala Dunia 2022 di Qatar
Pemain timnas Inggris, Kyle Walker. (Foto: Instagram/@kylewalker2)

Bagikan:

JAKARTA - Ambisi timnas Inggris untuk membawa pulang trofi kemenangan Piala Dunia 2022 Qatar kandas. The Three Lions tersingkir di perempat final setelah dikalahkan Prancis.

Meski gagal memboyong trofi, dua pemain Inggris tak pulang dengan tangan kosong. Kyle Walker dan John Stones memilih membawa pulang seekor kucing.

Kucing yang diadopsi itu diberi nama Dave dan merupakan kucing liar biasa. Walker dan Stones akhirnya memutuskan memboyong sang kucing setelah pertama kali berjumpa di tempat latihan timnas Inggris di Qatar.

“Suatu hari tiba-tiba dia (kucing) ada di sana, jadi kami mengadopsinya, saya dan Stonesey," ucap Walker kepada tim media Asosiasi Sepak Bola Inggris seperti dikutip dari Reuters pada Senin, 12 Desember.

"Dave (kucing) dipersilakan bergabung ... Beberapa orang tidak menyukai kucing, tetapi saya menyukainya," lanjutnya.

Kyle Walker dan john Stones memboyong kucing dari Qatar.

Foto: Instagram.com/@mcfc_lads

Bukan cuma Walker yang antusias, Stones juga dibuat gemas dengan tingkah si kucing. Bek yang juga satu tim dengan Walker di Manchester City itu bahkan menceritakan hal-hal soal Dave dalam keseharian di markas tim Inggris.

"Hari pertama kami di sana, Dave buang air," cerita Stones antusias.

"Setiap malam dia berdiri menunggu makanannya dan itu menggemaskan," tambah Stones.

Dave kini telah berada di Inggris. Namun meski sudah menyatakan Dave sebagai peliharaan mereka tapi Walker dan Stones tak bisa langsung bermain bersama, sebab kucing tersebut harus menjalani masa karantina selama empat bulan.