Robert Lewandowski Rinci Isi Pembicaraan dengan Lionel Messi
Messi dan Lewandowski di akhir laga Polandia Vs Argentina (Twitter @SaraFCBi)

Bagikan:

JAKARTA — Robert Lewandowski akhirnya merinci isi pembicaraannya dengan Lionel Messi saat Polandia kalah 0-2 dari Argentina pada Kamis kemarin.

Selama pertandingan tersebut, Messi sempat enggan menjabat tangan Lewandowski setelah ia dijatuhkan oleh mantan striker Bayern Munchen tersebut.

Meski demikian, di akhir pertandingan kedua pemain itu sempat berbisik-bisik. Messi sendiri tidak mau membuka isi pembicaraan itu, tapi Lewandowski kini menyingkap apa yang mereka dua bicarakan.

"Kami berbicara sedikit dan itu menyenangkan. Saya memberitahu Messi bahwa dia bermain lebih bertahan dari biasanya, tetapi terkadang itulah yang dibutuhkan tim," kata Lewandowski, dilansir 90min.

Lewandowski, yang saat ini bermain untuk Barcelona, juga tidak banyak pikir ihwal insiden pelanggaran yang ia lakukan terhadap pendahulunya tersebut.

"[Insiden itu] sangat aneh, ya: saya berada di tengah lapangan untuk bertahan, tetapi saya tahu saya harus membantu tim," ujar pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut.

Lewandowski, yang mencetak gol Piala Dunia pertamanya saat membawa Polandia menang atas Arab Saudi, akan bersiap untuk melawan Prancis di babak 16 besar pada hari Minggu nanti.

Sementara itu, Messi akan memimpin Argentina menghadapi Australia di babak 16 besar Minggu dini hari. Australia lolos dengan modal mengalahkan Tunisia dan Denmark.