Apa yang Dibicarakan Messi dan Lewandowski saat Laga Polandia Vs Argentina Berakhir? Ini kata Mereka
Lionel Messi dan Robert Lewandowski (Twitter @BarcaWorldWide)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu gambaran paling mencolok dari duel antara Polandia dengan Argentina datang saat pertandingan memasuki menit-menit terakhir, Robert Lewandowski melanggar Lionel Messi setelah dengan mudah dikecoh La Pulga.

Ketika Lewandowski menghampiri untuk meminta maaf, pemain Argentina itu bahkan tidak melihat ke arah striker Polandia dan menatap ke kejauhan.

Di pengujung pertandingan, kedua pemain justru mengobrol beberapa saat dan saling berpelukan, berdamai.

Saat berada di mixed zone, Messi ditanya tentang insiden itu dan apa yang dibicarakan keduanya saat itu.

"Saya menghormati semua orang, baik di dalam maupun di luar lapangan dan tidak ada masalah," kata Messi kepada Onda Cero, mengutip Marca, Jumat.

Tapi, dia tak mau membeberkan apa yang dibicarakannya dengan Lewandowski.

"Bukan apa-apa. Dia tidak berbicara bahasa Spanyol... dan saya diajari bahwa semua yang terjadi di lapangan tetap di lapangan dan semua yang terjadi di ruang ganti tetap di ruang ganti.

"Saya tidak akan memberi tahu apa pun (yang kami bicarakan)."

Sementara itu, Lewandowski membahas masalah ini dengan pers Polandia.

"Itu adalah pertarungan yang menarik. Masalah dengan Leo hanyalah momen yang membuat penasaran," kata penyerang Barcelona itu.

"Kami sedikit mengobrol, tapi tidak ada yang istimewa."

Pertempuran lama

Di masa lalu, Messi dan Lewandowski pernah berselisih paham. Striker Polandia berbicara tentang kata-kata Messi setelah memenangkan Ballon d'Or 2021, di mana pemain Argentina itu menyarankan agar Ballon d'Or 2020, yang tidak diberikan karena pandemi, harus jatuh ke tangan Lewandowski.

"Saya ingin itu menjadi pernyataan tulus dari seorang pemain hebat dan bukan kata-kata kosong," kata Lewandowski, dan dia kemudian harus mengklarifikasi kata-katanya.

Saat penyerahan penghargaan The Best 2021 yang dimenangkan oleh Lewandowski, pemain yang kini berlaga di Barcelona itu juga kesal mengetahui Messi tidak memilihnya.

"Mengapa Messi tidak memilih saya? Tanyakan kepadanya," katanya.