Timnas Serbia Diisukan Retak: Vlahovic Dituding Tiduri Istri Rajkovic, Gudelj Gauli Pasangan Jovic
Dusan Vlahovic (Instagram @valhovicdusan)

Bagikan:

JAKARTA - Serbia akan menghadapi Swiss di Grup G Piala Dunia 2022 pada Jumat besok dan harus menang untuk melaju ke babak 16 besar. Tapi, di tengah persiapan laga penting itu, ada kabar soal keretakan dalam tubuh tim asal Balkan tersebut.

Richard Wilson, jurnalis Inggris, menuduh Dusan Vlahovic berselingkuh dengan istri rekan setimnya, Predrag Rajkovic, selama pemusatan latihan tim. Konon, inilah yang menyebabkan penyerang Juventus itu terlempar ke bangku cadangan setelah diperkirakan akan menjadi starter.

Dalam konferensi pers baru-baru ini, Vlahovic membela diri dari tuduhan tersebut.

"Saya minta maaf harus memulai konferensi pers di Piala Dunia dengan cara ini, tetapi saya harus membicarakannya karena ini adalah nama saya yang dibicarakan," kata Vlahovic dikutip dari Marca, Kamis.

"Apa yang kita semua baca dan dengar, tidak perlu mengomentari sesuatu yang begitu absurd.

"Jelas sekali orang-orang ini bosan dan tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan karena mereka frustrasi atau marah, tetapi bekerja melawan kepentingan nasional tim saat ini merupakan pekerjaan utama mereka saat ini."

Dugaan masalah ruang ganti tidak berhenti di situ. Sang wartawan menambahkan, Nemanja Gudelj juga diduga meniduri pasangan Luka Jovic, Sofija Milosevic. Perselingkuhan itu, kata dia, berujung pada perkelahian antara keduanya saat sesi latihan.

"Saya siap membela nama saya secara hukum, jika perlu. Apa yang dikatakan itu bohong dan atmosfer dalam tim sangat bagus," tambah Vlahovic. "Tujuan kami sekarang adalah pertandingan melawan Swiss dan sangat menyedihkan ada pembicaraan tentang hal lain."

Sang striker bermain 24 menit melawan Brasil di pertandingan pertama Grup G dan kemudian dicadangkan melawan Kamerun. Sesuatu yang tidak dia duga sebelum Piala Dunia dimulai.