Serunya Selebrasi Djokovic Usai Timnas Serbia Lolos ke Piala Dunia 2022
Novak DJokovic (Instagram @djokernole)

Bagikan:

JAKARTA - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic tidak bisa menyembunyikan kegembiraan saat menyaksikan babak kualifikasi grup Piala Dunia 2022. Djokovic bahkan sampai melakukan selebrasi heboh ketika timnas Serbia dipastikan lolos ke Qatar.

Keseruan dan euforia Djokovic terekam dalam video singkat yang dibagikan di akun Instagram pribadinya. Dalam Instastory yang diunggah Senin, 15 November tampak Djokovic yang kegirangan bahkan sampai melompat dan berteriak ke luar jendela saat tahu timnas Serbia mengalahkan Portugal 2-1 dalam laga penentuan.

Kebahagiaan yang ditunjukan Djokovic bukan tanpa alasan, sebab petenis yang baru saja meraih juara di Paris Masters 2021 itu memang berkebangsaan Serbia. Jadi, luapan kegembiraan itu dirasa pantas mewakili rasa bangga Djokovic.

"Qatar 2022," tulis Djokovic.

Tangkapan layar selebrasi Djokovic usai Serbia dipastiakn lolos ke Qatar (Instagram @djokernole)

Tak cuma meluapkan kegembiraan dengan selebrasi heboh, Djokovic juga menyematkan emoji bendera negaranya dan menandai akun Instagram para pemain timnas Serbia. Menariknya, unggahan itu juga dilirik oleh striker timnas Serbia yang juga bermain untuk Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Lewat Instagram story-nya, Vlahovic membagikan kembali video keseruan Djokovic melakukan selebrasi. Ia juga menuliskan rasa terima kasih atas apresiasi Djokovic.

"Terima Kasih (petenis) terbaik yang pernah ada," tulis Vlahovic.

Timnas Serbia dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Portugal 2-1 dalam laga pamungkas Grup A kualifikasi zona Eropa di Stadion da Luz, Lisbon, Senin 15 November dini hari. Dua gol penentu itu disumbangkan oleh Dusan Tadic dan Aleksandar Mitrovic.