Richarlison Ingin Ikuti Jejak Ronaldinho: Saat Pensiun Tiba, Beli Pulau dengan Banyak Wanita
Richarlison (Instagram.com/@richarlison)

Bagikan:

JAKARTA - Striker Tottenham Hotspur dan tim nasional Brasil Richarlison berbicara dengan sangat jujur ​​​​tentang apa yang ingin dia lakukan ketika pensiun dari sepak bola.

Sama seperti rekan senegaranya yang terkenal Ronaldinho, Richarlison memiliki keinginan saat menjalani waktunya setelah kariernya usai.

"Saya akan membeli sebuah pulau dan tinggal di sana dengan banyak wanita, seperti foto Ronaldinho itu", kata Richarlison sambil tertawa dalam sebuah wawancara dikutip Marca, Selasa.

Tak ayal, ungkapannya menimbulkan banyak kontroversi di negaranya.

Sang striker mengacu pada foto terkenal Ronaldinho di kolam renang di mana ia tampil dengan lima wanita berpose telentang berbaring telungkup di kaki sang pemain.

Mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu meyakinkan bahwa itu adalah lelucon dengan seorang teman.

"Itu semua lelucon dalam menanggapi seorang teman," kata Ronaldinho. "Dia mengirimi saya foto yang menunjukkan betapa menyenangkannya dia di Rio de Janeiro dan saya menjawab dengan foto itu. Sayangnya itu kemudian berakhir di media sosial dan karena saya adalah orang publik, itu menimbulkan banyak kontroversi".

Richarlison sendiri adalah salah satu dari banyak penyerang yang dipilih oleh Tite untuk menjadi bagian dari skuat Brasil untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Belum jelas apakah dia akan menjadi starter atau tidak dalam laga perdana Tim Samba melawan Serbia pada Kamis dini hari mendatang.