Raphael Varane Jadi Pemain Pertama MU yang Mengomentari Wawancara Kontroversial Cristiano Ronaldo
Pemain Manchester United, Raphael Varane. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, melakukan wawancara yang kontroversial belum lama ini. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengeluarkan semua unek-uneknya.

Dia mengaku klub telah mengkhianatinya. Selain itu, Ronaldo juga menyebut, sang manajer tak menghormati dirinya.

Bobrok lain dalam klub pun dibongkar pemain asal Portugal dalam wawancaranya dengan Piers Morgan itu.

Pihak MU telah memberikan respons, namun hanya secuil. Sementara pemain MU lainnya kebanyakan bungkam.

Raphael Varane menjadi pemain pertama Setan Merah yang mengomentari wawancara kontroversial rekan setimnya tersebut. Dia tak menampik, pernyataan itu telah memberikan pengaruh kepada para pemain MU lainnya.

"Jelas itu memengaruhi kami. Kami mengikuti apa yang terjadi dan apa yang dikatakan. Kami berusaha menenangkan situasi dengan cara kami sendiri, kami berusaha untuk tidak terlalu terlibat di dalamnya," kata Varane seperti dilansir The Sun, Kamis, 17 November.

Pemain asal Prancis itu kemudian menyebut, salah satu solusi yang bisa diambil saat ini adalah "menjauhkan diri" saat Ronaldo menentukan masa depannya bersama klub.

"Jadi kami mencoba mengambil jarak, artinya kami tak mencoba mengubah situasi sendirian, kami adalah bagian dari kolektif," tutur Varane.

"Apa yang saya inginkan adalah yang terbaik untuk tim saya. Jadi apapun keputusannya, sebagai pemain, kami akan menermanya dan memberikan yang terbaik dari diri kami," pungkasnya.