Lisandro Martinez Disebut 'Titisan' Nemanja Vidic, Casemiro Mirip Darren Fletcher
Bek Manchester United, Lisandro Martinez. (Foto: Twitter/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memuji Lisandro Martinez dan Casemiro. Keduanya dinilai punya kemiripan dengan dua legenda Setan Merah.

Lisandro Martinez dibanding-bandingkan dengan mantan bek garang yang pernah dimiliki MU, Nemanja Vidic. Agresi dan komitmen Martinez merupakan kualitas yang membuatnya disebut sebagai titisan dari Vidic.

"Lisandro Martinez, saya pikir dia tidak punya rasa takut. Dia menghadapi tantangan dan dengan cara yang luar biasa, dia mengingatkan saya pada Vida (Nemanja Vidic) karena dia menempatkan dirinya di luar sana dengan fisik dan berusaha berjuang untuk tim," ujar Berbatov dalam laman resmi klub.

Sementara itu, Casemiro dinilai memiliki kemampuan seperti gelandang enerjik MU, Darren Fletcther. Dia adalah sosok yang dinilai Berbatov, dibutuhkan oleh Setan Merah.

"Casemiro adalah batu karang di Real Madrid. Maksud saya dia adalah seseorang yang melakukan pekerjaan kotor," kata Berbatov.

"Namun Anda membutuhkan pemain seperti ini. Fletcher seperti itu. Dia berlari mondar-mandir di lapangan dan melakukan pekerjaan kotor," lanjutnya.

Menurut Berbatov, Casemiro adalah tipe pemain yang dapat memberikan kepercayaan diri di depan lini pertahanan. "Terkadang memberi angin segar," sambung Berbatov.

Lisandro Martinez dan Casemiro memang menjadi pemain yang kini diandalkan Setan Merah. Manajer MU, Erik ten Hag, selalu memberi kepercayaan kepada keduanya mengawal lini belakang dan tengah tim.