Fulham 1-2 Manchester United, Erik ten Hag: Mentalitas Kami Telah Berubah
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Fulham. (Foto: Twitter/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United (MU) memetik tiga atas Fulham pada lanjutan Premier League Inggris, Minggu, 13 November 2022, malam WIB. Bermain di Craven Cottage, MU menang dengan skor tipis 2-1.

Tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-14 lewat gol Christian Eriksen. Namun, Fulham menyamakan kedudukan pada menit ke-61.

Setan Merah akhirnya memastikan kemenangan lewat gol pemain pengganti, Alejandro Garnacho. Pemain Argentina itu mencetak gol pada menit ke-90+3.

Manajer MU, Erik ten Hag, memuji penampilan anak asuhnya pada pertandingan ini. Dia menilai, sudah ada perkembangan yang menggembirakan dalam tim.

"Kami memiliki dasar, menuju arah yang benar. Budaya dalam tim sudah berubah, mentalitas kami telah berubah. Itu bagus," ujar Ten Haag seusai laga, seperti dikutip dari LiveScore, Senin, 14 November 2022.

"Kami telah meningkatkan sepak bola kami tapi penampilan pertama memiliki mental yang lebih baik," lanjutnya.

Ten Haag kemudian menyebut, tim ini telah lebih menyatu. Pemain, staf, direktur dan para penggemar kini memiliki kebersamaan yang lebih terasa.

"Kami telah mengalami perkembangan dalam hal itu," tutur Ten Haag.

Hasil di kandang Fulham ini membawa Manchester United mantab di posisi kelima klasemen dengan 26 poin. Mereka terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat ketiga.